Ucapan Terimakasih Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw Kepada Personil Polda Papua di Mako Brimob Polda Papua.

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – telah dilaksanakan Apel Garnisum Polri Se-Jayapura di Mako Brimob Polda Papua Kotaraja jayapura, turut hadir Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Agus Rianto, para Pejabat Utama, Pamen,Pama, Bintara dan tamtama Polri Polda Papua, Rabu (26/04/17).

Kapolda Papua selaku Inspektur Apel dalam arahannya mengatakan Pelaksanaan Apel pada hari ini bertujuan untuk menyatukan satu persepsi dalam menjaga kamtibmas di Kota Jayapura dan sekitarnya, Sampai saat ini kita harus bersyukur karena situasi dan kondisi wilayah hukum Polda Papua masih aman dan terkendali karena adanya sinergitas yang baik.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan TNI dan Pemda karena sampai saat ini tidak ditemukan ego masing-masing sektor yang mana hal ini dapat tercipta karena adanya dukungan yang aktif dari masing-masing stake holder untuk mempererat persaudaraan antar satuan dan instatsi.

Kapolda papua juga berterimakasih kepada para Pejabat utama atas pengawasan terhadap anggota sehingga mereka tidak menunjukan ego sentris masing-masing sehingga tidak menyinggung rekan-rekan TNI sehingga hubungan yang baik tetap dapat terjaga dan tidak ada gesekan antar aparat keamanan di Garnizun Papua.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password