Kapolres Perintahkan Cegah Tangkal Paham Radikal di Bolmong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Terkait tentang perkembangan kelompok radikal di Indonesia, Kepala Kepolisian Resor Bolaang Mongondow AKBP Faisol Wahyudi, SIK , memerintahkan jajarannya agar selalu waspada dan antisipatif dengan kondisi tersebut.

Seluruh jajaran di wilayahnya diminta agar melakukan cegah tangkal sehingga tidak berkembang di wilayah Bolaang Mongondow Raya yang terdiri dari 4 Kabupaten dan 1 Kota ini.

Kapolres bahkan langsung memerintahkan para Pejabat Utama Polres Bolmong agar segera menginventarisir dan memetakan wilayah kabupaten yang paling rawan untuk dijadikan perhatian khusus oleh Polres Bolmong.

“Rekan-rekan Kasatwil dan Kasatker, saya teruskan WA dari Kapolri dan kita jadikan refferensi serta melakukan upaya-upaya agar kelompok-kelompok radikal di Indonesia jangan sampai dibiarkan berkembang,” jelas Kapolres melalui WA grup, Rabu (26/4/2017).

Beliau juga imbau kepada masyarakat jika mendengar adanya paham radikal seperti itu agar segera laporkan kepada pihak yang berwajib. “Jangan main hakim sendiri,” jelasnya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password