Kapolres Waropen Bangun Solidaritas Internal Polres Waropen

Tribratanews.polri.go.id.  Polda Papua, Polres Waropen – Bertempat di ruang penjagaan Sat Sabhara, dilaksanakan Tatap Muka Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si dengan anggota Sat Sabhara dan SPKT, Rabu (26/04/17) pagi.

Hadir pula dalam tatap muka ini, Kabag Sumda Kompol. Abdul Kadir, Kasat Sabhara AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos, Ka SPKT Bripka. Krisharyanto Raubaba, dan anggota Sat Sabhara juga anggota SPKT.

Adapun tujuan dilaksanakan tatap muka ini adalah membangun soliditas di internal Polres Waropen, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si dengan melakukan tanya jawab mengenai kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh SPKT dan Penjagaan Sat Sabhara Polres Waropen selama ini.

Dalam arahannya, Kapolres Waropen mengatakan bahwa “SPKT dan Penjagaan itu merupakan etalase Polres Waropen, maksudnya adalah tampilan keseluruhan Polres Waropen itu ada di kedua bagian ini, masyarakat yang datang saat membutuhkan pelayanan kepolisian, akan masuk ke penjagaan, disitulah harus dibentuk sikap yang baik, mulai dari 3S (Senyum, Sapa, Salam) dan tampang,

“Jadi saya harapkan, Penjagaan dan SPKT haruslah menjadi etalase yang baik dan bagus, ibarat barang yang dijual, kalo yang dipajang dietalase itu bagus, baik dan menarik, pasti orang akan menyukainya, itulah akan mita jual dimasyarakat, pelayanan prima, sikap yang humanis serta penampilan yang baik”, tandas Kapolres Waropen mengakhiri arahannya.

Penulis                 : Dian Nova Wiranto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password