Untuk Keamanan dan Kenyamanan Berlatih, Polres Bangkalan Renovasi Lapangan Tembak

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Dalam rangka meningkatkan skill anggota dalam bidang menembak, Polres Bangkalan melakukan renovasi lapangan tembak yang terletak dibagian utara lapangan apel yang berukuran 14×20 meter dengan melibatkan seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran untuk mengumpulkan sarana berupa ban bekas sebagai bahan untuk merenovasi lapangan tembak yang sudah dikerjakan memasuki hari ke -lima, pada Rabu (26/4/2017).

Pengerjaan renovasi yang diawasi oleh Kasubbagsarpras AKP Suheriyanto terus menerima sumbangan ban bekas dari seluruh Satuan fungsi maupun dari Polsek jajaran yang fungsinya sebagai pengaman untuk meredam laju amunisi yang ditembakkan kearah sasaran.

Ban-ban bekas roda empat yang berukuran Ring 14 tersebut sudah terkumpul sejumlah 206 buah  selanjutnya ditata di belakang sasaran tembak. Selanjutnya disela-sela antar ban dipasang lagi potongan ban agar tidak ada cela, kemudian diuruk lagi dengan tanah dan rencananya lantainya akan dipaving.

Kasubbagsarpras Polres Bangkalan AKP Suheriyanto menjelaskan bahwa, “renovasi lapangan tembak ini diperkirakan memakan waktu sepuluh hari berarti masih kurang lima hari lagi akan selesai, “ungkapnya.

Penulis : Bidarudin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password