Quick Respon Polsek Dempet Padamkan Kebakaran Rumah

Tribratanews.polri.go.id , Demak – Salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Bripka Arif Nurul Dhuha Ikut memadamkan api bersama anggota petugas pemadam kebakaran dari kabupaten Demak, Rabu (26/04/2017).

Setelah menerima laporan dari warga melalui penjagaan Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Dempet bahwa telah terjadi kebakaran rumah di dukuh ngacir desa Kebonsari , Kapolsek Dempet AKP Suraji beserta anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian Perkara.

Kebakaran rumah yang semula diketahui warga itu adalah milik sdr Muhklisin bin Sutartono dan merambat ke rumah ibu Samirah beralamatkan dukuh ngacir Rt 01 Rw 02 desa Kebonsari Kecamatan Dempet Kabupaten Demak. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil yaitu satu unit rumah habis dilalap si jago merah.

Adapun sebab-sebab kejadian masih dalam penyelidikan, kemungkinan sementara diakibatkan karena terjadinya konsleting aliran listrik.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Dempet AKP Suraji beserta unsur muspika kecamatan Dempet menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk berhati-hati dan waspada saat pergi meninggalkan rumah kosong. Jangan lupa matikan kompor dan listrik yang rawan terjadinya hubungan arus pendek.

Penulis : Djoko73
Editor  : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password