Operasi Pekat Siginjai 2017 di Tebo : Polsek Sumay Berhasil Amankan 20 Liter Miras Jenis Tuak

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, Dalam memaksimalkan hasil pelaksanaan Operasi Pekat Siginjai 2017, Polres Tebo terus menggenjot Polsek jajaran untuk turut serta aktif dalam kegiatan tersebut. Kali ini hal tersebut di tunjukkan oleh Polsek Sumay yang ikut berperan aktif dalam memaksimalkan hasil pelaksanaan Operasi Pekat tersebut dengan berhasil mengamankan 20 litrer minuman keras jenis tuak.

Minuman jenis tuak ini berhasil di amankan polisi dari 2 tempat yang berbeda. Salah satunya dari salah seorang warga berinisial HG (56) warga Desa Semambu Kecamatan Sumay sebanyak 15 Liter. Sedangkan untuk 5 liter tuak berhasil diamankan polisi dari salah seorang warga berinisial RZ (38) yang masih merupakan warga Desa Semambu Kecamatan Sumay.

Kedua pemilik tuak ini di tangkap berdasarkan informasi dari warga, di mana informasi yang beredar bahwa di rumah kedua tersangka tersebut sering di jual bebas minuma keras berjeni tuak tersebut. Mendapat informasi tersebut Kapolsek beserta anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 20 Liter tuak.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim membenarkan adanya penyitaan 20 liter minuman jenis tuak tersebut. “Dalam oprasi ini kami berhasil menyita 20 Liter tuak dengan 2 Tkp yang berbeda. Kini Minuman Keras jenis tuak tersebut telah di amankan dimako Polsek Sumay dan untuk tersangka akan kita proses sesuia dengan kententuan serta UU yang ada,” jelas Akp Argun.

Penulis   : Dian SM

Editor     : Umi Fadilah

Publish  : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password