Polsek Sejangkung Amankan Lanjutan Pertandingan Sepak Bola “Parit Cegat Cup 2017”

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Selasa, 25/4 jam 15.15 wib di Lapangan Sepak Bola, Dusun Parit Cegat, Desa Piantus, Kecamatan Sejangkung, tiga personil Polsek Sejangkung melaksanakan pengamanan lanjutan pertandingan Sepak Bola “Parit Cegat Cup 2017”.

Hari ini merupakan baru pertandingan kedua di babak pertama, dikarenakan baru senin kemarin dilaksanakan pembukaan turnamen ini, imbuh Ketua Panitia Sdr. Ja’far, ditambahkannya lagi untuk hari Selasa ini mempertemukan antara kesebelasan Menkayar FC vs Matang Danau FC.

Setelah selama 90 menit pertandingan dan berjalan sangat sengit, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Matang Danau dengan skor 2-1.
Untuk pertandingan selanjutnya yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 26 April akan dilanjutkan pertandingan antara Jirak FC vs Tanjung Bakau FC

Dalam pengamanan pertandingan turnamen tersebut personil Polsek Sejangkung dibantu oleh 30 orang dari Pam Swakarsa desa Piantus, selama pertandingan berlangsung, situasi aman dan terkendali.

Penulis : Andhika
Editor. : Ummu Fadhilah
Punlish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password