Kabag Ops pimpin rapat persiapan antisipasi Sidang Sudiro

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Di ruang Data Polrea Mimika telah berlangsung rapat koordinasi antara Polres Mimika dengan Brimob Yon B Papua terkait rencana sisang Ketua SPSI saudara Sudiro, Rabu (26/04/17) Siang.

Rapat dihadiri Kabag Ops Kompol I Nyoman Punia,S.Sos, Wakaden Yon B Papua Mimika Kompol Ali SIK,  Kapolsek Mimika Baru Kompol I Gede Putra, SIK, Para Kabag, Para Kasat dan Para Danton Kerangka Polres Mimika.

Kabag Ops menyampaikan Bahwa setiap kehadiran Personel Polres Mimika dalam melaksanakan Pengamanan, agar dilakukan pengecekan oleh Propam. Untuk Kasat Sabhara kesiapan peralatan dan perlengkapan personel pengamanan.

Penyampaian dari Kapolsek Mimika Baru agar melakukan penggalangan sehingga Polisi bisa mengetahui kekuatan massa atau apa yang mereka mau. Untuk pelaksanaan apel pengamanan dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 27 April 2017 Pukul 06.00 Wit dilapangan Pengadilan Negeri Timika.

Para Kabag, Kasat dan Kapolsek bertanggung jawab atas kehadiran personel dilapangan, dan Propam Lakukan Pengecekan untuk Tim Kawal Saksi dan Terdakwa menjadi tanggung jawab Kasat Reskrim sedangkan Kasat Sabhara lakukan strelisasi jalan dan gedung Pengadilan Negeri Timika tepat pada jam 24.00 Wit, serta lakukan pemasangan Kawat Berduri.

 

Penulis                 : Hempi
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password