Tertibkan Kendaraan, Polres Singkawang Gelar Razia Gabungan

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar-Singkawang, Polres Singkawang menggelar razia gabungan dengan Dispenda dan Jasa Raharja Kota Singkawang dalam rangka melakukan penertiban kendaraan, rabu (26/4/2017).

Kegiatan razia dilaksanakan di jalan Kalimantan kecamatan Singkawang Tengah dikarenakan setelah dilakukan pemantauan dilokasi tersebut banyak pengendara melakukan pelanggaran untuk melakukan penertiban Satuan lalu Lintas Polres Singkawang bersama Dispenda dan Jasa Raharja menggelar razia gabungan.

Pelaksanaan razia tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Opsnal Sat Lantas IPTU Anggiat Sinaga. Sebelum pelaksanaan razia IPTU Anggiat memberikan arahan dan berpesan kepada personil baik dari Polri, Dispenda maupun Jasa Raharja agar tetap mengutamankan keselamatan diri, lakukan pemeriksaan secara humanis dan jangan arogan.

Sarasan pemeriksaan pada saat razia mulai dari surat menyurat kendaraan dan pengendara serta kelengkapan kendaraan, sebanyak 32 pelanggar dilakukan penindakan berupa penilangan.

“Kegiatan razia ini sebagai langkah untuk menertibkan pengandara, kita lakukan penindakan dengan penilangan bagi pelanggar lalu lintas”, jelas IPTU Anggiat Sinaga.

“Kita tidak bekerja sendiri, kita berkoordinasi dengan Dispendan dan Jasa Raharja Kota Singkawang untuk bersama-sama turun ke lapangan melakukan penertiban hal ini sebagai bentuk sinergitas antar instansi dalam rangka penertiban lalu lintas agar terciftanya ketertiban berlalu lintas di Kota Singkawang”, tutup IPTU Anggiat Sinaga.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password