Kapolres koordinasi Kepala Kantor Kementrian Agama Timika

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Mimika maka telah di adakan koordinasi tentang pelaksanaan doa bersama antara umat beragama, Rabu (26/04/17) Siang.

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon,SH,SIK,MH,MSi berkoordinasi dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Mimika Bapak Ulter Adrianus,SE, yang bertujuan untuk membicarakan tentang kegiatan atau program yang sudah diputuskan 2 bulan yang lalu namun belum bisa terlaksana karena pimpinan daerah dalam hal ini Bapak Bupati Mimika tidak ada ditempat.

Doa bersama ini sangat penting untuk di laksanakan karena nantinya akan ada penyampaian dari beberapa pemuka Agama seperti Ustad, Pastor dan Pendeta yang berperan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kepala Kantor Kementrian Agama Bapak Ulter Adrianus, SE, bahwa kegiatan ini harus terlaksana nanti dirinya akan berusaha bertemu dengan Bapak Bupati untuk membantu segala keperluannya serta Pembentukan panitia sudah ada dan tinggal pelaksananya saja.

 

Penulis                 : Hempi
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 :  Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password