Wakapolres Merauke Pimpin Sidang BP4R ( Badan Pemeriksa Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk ) Polres Merauke.

Tribratanews.polri.go.id. Polda papua, Polres Merauke, – Di ruang data Mapolres Merauke, Wakapolres Merauke Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos, MM bersama Wakil Ketua  Bhayangkari Ny. Honi Asmuruf memimpin siding BP4R ( Badan Pemeriksa Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk ) Polres Merauke. (26/4/2017).

Adapun yang melakukan sidang pembinaan perkawinan tersebut sebanyak dua pasangan yaitu Bripka Humala Siagian, Amd bintara Satuan Polair Polres Merauke dengan Calon Isterinya Ritha Nurmiani Siringgo ringgo, Amd.Keb ( PNS ), Pasangan kedua Hendro Satya PNS Polri dengan Calon isterinya Susi diana ( Swasta ).

Wakapolres Merauke dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari telah memberikan pembekalan tentang bimbingan kedisiplinan dan nilai – nilai Kode Etik Profesi Kepolisian, Bimbingan membentuk rumah tangga yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa,

“kami juga menyampaikan tentang bagaimana membentuk rumah tangga serta nilai – nilai kode etik profesi kepolisian kepada kedua pasanganan yang melakukan sidang BP4R,” ungkap Wakapolres Merauke.

Setelah dilakukan penelitian persyaratan secara seksama, siding pembinaan perkawinan menyatakan bahwa perkawinan yang akan dilaksanakan tidak bertentangan dengan ajaran agama yang dianutoleh Kedua pasangan calon mempelai dan peraturan perundang – undangan yang berlaku, Selesai pelaksanaan sidang dilanjutkan dengan berfoto bersama.

 

Penulis                 : Andre
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password