Pengembangan Karir, 3 Pejabat Utama Polres HSS Mutasi

Tribratanews.polri.go.id,  Polres HSS, Bertempat dihalaman Apel Polres HSS Rabu ( 26 / 04 ) pagi telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Waka Polres HSS, Kapolsek Loksado dan Kapolsek Daha Selatan.

Bertindak sebagai Irup dalam upacara tersebut yaitu Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra, S.IK. Dalam amanatnya Kapolres HSS mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya di Polres HSS dan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tugasnya yang baru.

“Pejabat lama yang telah bergeser terima kasih atas segala pengabdiannya di Polres HSS dan kepada pejabat yang baru saya harapkan agar cepat menyesuaikan di Polres HSS” Ucap Kapolres HSS.

IMG-20170426-WA0059

Waka Polres HSS yang sebelumnya dijabat Kompol H Wildan Alberd, S.IK digantikan dengan Kompol Arief Himawan S.H, Kapolsek Loksado yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Kristian Sapari Nugroho digantikan oleh Ipda Ikhwanul Muslimin dan Kapolsek Daha Selatan yang sebelumnya dijabat Iptu H. Subani digantikan Ipda I Putu Suardika.

Acara yang berlangsung selama 30 menit tersebut berjalan dengan begitu khidmat dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Aiptu Abdul Syakur.

Penulis : Johan

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password