Bhabinkamtibmas Polsek Kawedanan Magetan Takjiah Warga Meninggal

Tribratanews.go.id – Poldajatim Untuk menunjukan rasa empati kepada warga binaanya yang sedang terkena musibah,Bhabinkamtibmas Desa Pojok Brigadir Deni Agus Triono SH melaksanakan takjiah ke rumah almarhum Bashori warga RT 03/ RW 01, Desa Pojok, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan yang meninggal dunia karena sakit, Rabu (26/4/2017 ).

Brigadir Deni Agus Triono SH bersama warga lain ikut membantu pengurusan jenazah sampai ke pemakaman,dan juga kepada keluarga almarhum disampaikan rasa duka cita yang mendalam serta tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini.

“Selain menujukan eksistensi Polri sebagai Bhabinkamtibmas di Desa setempat, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kehadiran anggota Kepolisan di tengah – tengah masyarakat baik di dalam suasana duka maupun kegiatan lainya. Dan juga sebagai bukti bahwa anggota Bhabinkamtibmas di tingkat desa akan selalu memperhatikan apapun kejadian yang ada di desa,”ujar Kapolres Magetan AKBP Muslimin SIK melalui Kapolsek Kawedanan AKP Santoso SH.

Penulis     :Dedy

Editor       :Umi Fadhilah

Publish     :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password