Sat Narkoba Polres Singkawang Bekuk Pengedar Narkoba Shabu

Tribratanews.polri.go.id, Poldakalbar-Singkawang, Satuan Narkoba Polres Singkawang berhasil membekuk pengedar narkoba jenis Shabu, selasa (25/4/2017). Pelaku yang berinisial CML warga jalan alianjang gang suka damai No 04 Kecamatan Singkawang Barat ditangkap dirumahnya.

Dari penggeledahan di lokasi panangkapan ditemukan barang bukti berupa 1 buah bong, 3 plastik klip berisikan narkotika yang diduga Narkoba jenis Shabu dan uang sebesar Rp.800.000 yang diduga hasil dari penjulan barang haram tersebut.

Kasat Narkoba Polres Singkawang IPTU Iwan Gunawan menjelaskan “ bahwa penangkapan saudara CML hasil dari pengembangan kasus penangkapan narkoba beberapa waktu yang lalu”, katanya.

“Setelah dilakukan rangkaian penyelidikan Satuan Narkoba Polres Singkawang langsung menagkap tersangka CML dengan barang bukti yang ada dilokasi penangkapan yaitu di kediaman tersangka” tutup IPTU Iwan Gunawan.

Tersangka sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres singkawang, barang bukti yang ada di TKP juga sudah dilakukan penyitaan untuk kepentingan penyidikan.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password