Laka Lantas di Sikka NTT : Hendak ke Posyandu, Nenek Petronela Tewas Akibat Terjatuh dari Sepeda Motor yang Ditumpanginya

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Naas menimpa seorang Nenek bernama Petronela Pe (65) warga Batik Wair, Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka tewas akibat terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya pada hari Sabtu pagi (22/4/2017) di Jalan Umum Lela – Iligai, tepatnya di Dusun Tada, Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka NTT.

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Polsek Lela bersama Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan dari pengendara sepeda motor di TKP bahwa, awalnya korban meminta Saudara Karolus Bonafentura untuk mengantar korban bersama cucunya yang baru berusia 4 hari ke Posyandu Lela dengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di TKP, korban bersama cucunya terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai oleh Saudara Karolus tersebut. Mendengar bunyi atau suara jatuhnya korban bersama cucunya, lalu Saudara Karolus menghentikan motornya dan segera menolong korban dengan membawa korban ke Rumah Sakit Sta. Elisabeth Lela untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, dalam perawatan nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan meninggal dunia di RS Sta. Elisabeth Lela. Sedangkan cucu korban selamat.

Menurut keterangan dari anak korban an. Fransiska Frebonia bahwa korban jatuh dari sepeda motor tersebut diduga mengantuk karena kecapean dan sudah 2 hari ini korban tidak tidur sebab mengurus cucunya tersebut yang masih berusia 4 hari.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Sikka untuk proses selanjutnya.

Penulis : Zul

Editor ; Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password