Cek Kesehatan Para Tahanan Polres Nabire Oleh Tim Medis Poliklinik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Pemeriksaan Kesehatan rutin bagi Para Tahanan Polres Nabire yang dilakukan oleh Tim Medis Poliklinik, bertempat di Ruangan Satuan Penahanan dan Barang Bukti, Rabu (26/04/2017) siang.

Ketua Tim Medis Poliklinik Polres Nabire dr.Marina yang di dampingi oleh Paurkes Brigadir Zainab Wakum, S.Kep dan Suster Eva Sembor, A.md.Kep serta dihadiri oleh Anggota  Sat Tahit Bripka Julfan, Bripka Dwi Winarto dan Brigadir Khusnul.

IMG-20170426-WA0106“Pengecekkan atau pemeriksaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Tim Medis Poliklinik setiap 1 Minggu 1 Kali, guna mengecek kesehatan para tahanan agar kesehatan selalu terjaga dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Bripka Julfan mewakili Kasat Tahti Polres Nabire.

“Diakhir pembicaraan kepada Bripka Julfan oleh Kontributor Tribratanews.polri.go.id, bahwa Tahanan Polres Nabire dalam keadaan sehat semua dan berjalan dengan lancar dalam pemeriksaan kesehatan tersebut,” pungkas Bripka Julfan. (*)

Penulis   : Efer Lamba

Editor     : Umi Fadillah

Publish   : Efer Lamba

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password