Tim Tenaga Profesional Lemhanas RI Kunjungi Kantor Gubernur Kaltim

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Gubernur Kaltim yang di wakili oleh Kepala Balitbankda Prvinsi Kaltim  Prof. Dwi Nugroho, menerima kunjungan rombongan Tim Tenaga Profesinal Lembaga Pertanahan Nasioanal (Lemhanas) RI di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (25/04/2017) jam 10.00 wita.

Kepada Kepala Balitbankda, rombongan menjelaskan bahwa maksud kedatangan dari tim koordinasi awal ke Provinsi Kaltim berkaitan dengan kegiatan Lemhanas di Kota Samarinda.

Kepala Balitbankda Prof. Dwi Nugroho menyambut baik kegiatan Lemhanas yakni penyelenggaraan pemantapan nilai-nilai kebangsaan. Wagub menyatakan pentingnya nilai-nilai kebangsaan bagi tokoh masyarakat, TNI/Polri dan akademisi, dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran dan pemahaman seluruh elemen masyarakat akan pentingnya kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang semakin baik dari tahun ke tahun.

Terkait dengan hal itu, Prof. Dwi Nugroho menilai kegiatan tersebut juga sangat membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim dan kabupaten/kota se-Kaltim untuk menjaga dan mempertahankan keamanan di daerah ini.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana membenarkan adanya kegiatan ini.Kegiatan Lemhanas direncanakan pada tanggal 26 hingga 27 April di Kota Samarinda, dengan melibatkan  tokoh masyarakat, TNI/Polri serta akademisi dengan mengutamakan pendidikan terakhir minimal Strata 1 (S-1), tutup Ade Yaya Suryana.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password