Mempawah Waspada..! Pencurian Disekolah

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar , Polres Mempawah –  Akhir akhir ini ulah pencuri cukup tergolong cerdik dan tambah berani. Pencuri tidak hanya mengincar rumah penduduk atau tempat tempat usaha, namun aksi pencuri juga sudah masuk ke lembaga pendidikan.

Berawal dari informasi kepala sekolah Smu I Toho kabupaten Mempawah ini, pada saat akan masuk ke ruang tata usaha (21/4) pukul 05.00 wib pintu sudah dalam keadaan rusak bekas dibongkar paksa oleh sesorang dan ketika di cek beberapa barang hilang, diantaranya 1 unit monitor komputer, 1 unit ampli dan Dvd player, dan barang tersebut barang inventaris milik sekolah.

Tak menunggu waktu lama kepala sekolah smu I Toho langsung melaporkan kejadian ini kepolsek terdekat.

Kapolsek Toho Iptu Gatot Purwarno membenarkan kejadian pencurian yang terjadi di Smu I Toho. dan saat ini unit reskrim polsek toho telah berhasil menangkap pelaku sebanyak 3 orang diantaranya Yd(20), Yp(24) dan Rp(18) sebagian pelaku berdomisili di desa sepang kecamatan toho.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit dvd player berada di mapolsek Toho untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

“Kepada para kepala intansi harus lebih waspada terhadap aksi pencurian saat ini, mereka tidak pandang bulu dalam melakukan aksinya, lebih baik sebelum terjadi aksi aksi lain mari kita tingkatkan kewaspadaan di tempat kerja masing masing ,”pungkas gatot.

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi fadillah
Publish : cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password