Patroli Sepeda Polres Mimika di Lorong-Lorong

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika.- Dalam rangka menjaga, menciptakan keamanan dan ketertiban, Polres Mimika melaksanakan patroli rada dua di lorong-lorong kota timika. Rabu, 26/04/2017.

Kapolres Mimika AKBP Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH, MSi melalui Kasat Sabhara Iptu Matheus T. Ate,SH menyampaikan kepada personil yang melaksanakan patroli bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Mimika adalah tanggunga jawab Polisi, untuk itu, mulai dari sekarang motor patroli yang ada di polres mimika ini kita gunakan sebagai sarana penunjang tugas dalam hal ini patroli di lorong-lorong yang tidak bisa di lalui mobil Patroli.

“Ada 10 unit sepeda motor yang siap di operasikan. silahkan kepada personel untuk menggunakannya dan berharap untuk jaga kebersihan dan tolong di rawat sehingga bisa di gunakan dengan waktu yang lama, kalau memang rusak segerah laporkan kepada Kasat untuk di tindak lanjuti dan setiap pengaduan atau laporan dari masyarakat sesecepat mungkin direspon sehingga permasalahannya tidak berkembang dan membesar”, ujar kasat sabhara Iptu Matheus.

Penulis : Hempi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password