HUT SATPAM DI BALANGAN : Jaga Keharmonisan Antara Polri Dan Satpam

BALANGAN

Polres Balangan – Rangkaian kegiatan kepolisian dalam membina keseimbangan keamanan diberbagai sektor terus dilakukan, bentuk kerjasama dengan Pengamanan Swakarsa terlihat sangat bagus saat dilaksankannya kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Satuan Pengaman (Satpam)  Jumat (30/12/2016) di Lapangan Polres Balangan.

Bertindak selaku Pimpinan Upacara Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK serta dihadiri oleh Pejabat Utama Pemda Balangan, pimpinan perusahaan pengguna Satpam serta badan usaha pengelola jasa Satpam. Sedangkan sebagai peserta upacara dari personil Polres, TNI, Satpol PP, DLLAJ serta perwakilan pelajar Balangan.

Dalam upacara ini Pimpinan Upacara membacakan sambutan tertulis Kapolri Jenderal Pol. Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. Kapolri dalam amanatnya, menyebutkan bahwa peringatan HUT Satpam Ke-36  Tahun 2016 ini dilakukan secara serentak untuk mengetahui penggelaran potensi Satuan Pengaman Swakarsa di wilayah sebagai mitra keseharian dalam mengemban fungsi Kepolisian di lapangan. Selain itu juga sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan.

BALANGAN“Selaku pimpinan Polri, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh komunitas security, anggota Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Asosiasi Bidang Pengamanan serta seluruh Stakeholder, atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menumbuh kembangkan pengamanan swakarsa menjadi satu standar sistem manajemen pengamanan di Indonesia yang diakui oleh masyarakat dunia”, tegas Kapolri dalam suratnya.

Kapolres juga mengharapkan hubungan baik yang selama ini terjalin antara Polri dengan Satpam di kabupaten Balangan ini tetap terjaga keharmonisannya untuk menciptakan situasi keamanan yang tertib dan aman secara bersama – sama.

(lois Adi)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password