Peringatan Isro Mi’roj, Polsek Jatilawang Banyumas Hadiri dan Amankan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Selasa 25/4/2017 malam Polsek Jatilawang Polres Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pengajian peringatan Isro Mi’roj di Pendopo Kecamatan Jatilawang.

Pengajian dengan menghadirkan penceramah H. Hasyim Makarim dari Cilacap ini dihadiri oleh Dirut BKK Kabupaten Banyumas, Kepala Unit BKk se Kabupaten Banyumas, Kepala Desa se Kecamatan Jatilawang, Muspika, anak-anak yatim piatu dan karyawan serta karyawati BKK se-Kabupaten Banyumas dengan jumlah hadir kurang lebih 400 orang.

Sebelum acara pengajian dimulai Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar yang diwakilkan oleh anggota Bhabinkamtimas membagikan santunan kepada anak yatim piatu, kaum duafa, ta’mir masjid dan petugas parkir bersama dengan Dirut umum dan kepatuhan Asmo Hanura S, .SE.

“Selain untuk mempererat silaturahmi masyarakat dengan Polri, pengajian yang diselenggarakan oleh BKK dalam rangka memperingati Isro Mi’roj ini semoga dapat menambah keiman dan ketaqwaan serta meningkatkan kegiatan ibadah kita.”, ucapnya Aipda Kuswanto.

Pengajian bertemakan Dengan Peringatan Isro Mi’roj Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Menuju Kinerja Yang Kebih Baik, dapat berjalan aman kondusif dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Jatilawang.

Penulis : Hastomo Humas Polsek Jatilawang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password