Kasat Lantas Minut Ajak Warga Patuh Membayar Pajak Kendaraan Bermotor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kabupaten Minahasa Utara kini memiliki mobil Samsat keliling yang secara resmi pemakaiannya telah dilaunching pada 13 april 2017 lalu.

Launching mobil Samsat keliling Kabupaten Minahasa Utara tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dimembe yang dihadiri oleh Kepala BP2RD Ny. Olvi Ateng, SE, MSi, Wakapolres Minahasa Utara Kompol Joice Wowor, Kasat Lantas Minut AKP Andre Kilapong, Camat Dimembe beserta warga sekitar.

Kasat Lantas Minut ketika dikonfirmasi Rabu siang (26/4/2017) menjelaskan hal tersebut dalam rangka mengimplementasikan program Nawacita Presiden RI dan Program Prioritas Kapolri menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Dengan adanya Samsat keliling akan lebih mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan uji coba pembayaran pajak setahun dan pengesahannya,” jelas Kasat Lantas.

Kasat juga mengimbau kepada warga Kabupaten Minahasa Utara yang memiliki kendaraan bermotor agar kiranya bisa tepat waktu dalam pembayaran pajak.

“Karena biar bagaimanapun juga hasil pajak ini akan kembali lagi ke masyarakat dalam bentuk pembangunan yang kita rasakan sekarang ini,” imbaunya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password