Kapolda Gorontalo Pimpin Rapat Pembahasan Pembangunan SPN Batuda’a

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Kapolda Brigjen Polisi. Drs. Rachmad Fudail,MH memimpin rapat di Rupatama Polda Gorontalo didampingi Waka Polda Gorontalo dan Irwasda Polda Gorontalo yang dihadiri oleh seluruh PJU Polda Gorontalo, Rabu 26/04/2017 Pukul 09.20 Wita.

Pada rapat tersebut Kapolda membahas tentang kesiapan pengisian personil SPN Batudaa sesuai struktur organisasi SPN  sebagaimana Rekapitulasi Daftar personil SPN.

Kapolda mengharapkan pada 2018 nanti SPN Batudaa sudah dapat digunakan, untuk itu beliau mohon Dokumen – dokumen dilengkapi dan dikoordinasikan dengan Pemda Kota dan Kabupaten termasuk Pemda provinsi Gorontalo sesuai dengan hasil MoU, hal ini Kapolda meminta agar hal tersebut dapat di selesaikan Minggu ini.

Kapolda juga menyampaikan bahwa jika memungkinkan beliau akan melaksanakan upacara 1 (satu) Juli 2017 di lokasi pembangunan SPN Batudaa. “ungkapnya”

Yang jadi perhatian, Kapolda memerintahkan untuk mempersiapkan dengan matang Standar pendidikan SPN.

Terakhir Kapolda menekankan kepada Setiap penanggung jawab pembangunan SPN agar mengecek langsung kegiatan yang dilaksanakan, dan untuk di lokasi pinggiran lapangan upacara ditanami pohon – pohon sehingga enam bulan kedepan pohonnya sudah rindang.

Dalam rapat tersebut terungkap bahwa pada hari Senin kedepan tanggal 01 Mei 2017 rencananya akan dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gapura SPN, pagar sekalian Pos penjagaan depan SPN Batudaa.

Dengan dibangunnyan SPN ini, Kapolda menekankan kepada Bid Humas agar setiap kegiatan pembangunan SPN di buatkan folder tersendiri dan dimuatkan dalam berita Tribratanews, Media Sosial, dan juga You Tobe.

Penekanannya Setiap kegiatan pembangunan SPN di buatkan folder tersendiri oleh Bid Humas, untuk itu Setiap kegiatannya di muat di you tube.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password