Reog Saleho Hibur Warga Desa Cluntang Musuk Boyolali

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, pukul 20.00 sampai dengan 23.30 wib, dihalaman rumah Bapak Suranto, Dukuh Bendolegi RT 014/ RW 004 Desa Cluntang, Musuk menggelar hiburan reog karya budaya “SALEHO” dalam rangka tasyakuran bersih Dukuh.Selasa(25/4) malam.

Hadir pada acara tersebut Camat Musuk, Totok YP, Perangkat Desa Cluntang, Toga, Tomas, Toda dan tamu undangan serta penonton lebih kurang 400 orang yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Untuk antisipasi tawuran antar penonton, sembilan anggota Polsek Musuk Polres Boyolali Polda Jateng melakukan pengamanan dipimpin Kanit Reskrim Aiptu M.Yasin dibantu dua anggota Koramil Musuk dan Linmas Desa setempat, selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai, situasi kamtibmas kondusif.

Grub reog Saleho adalah asli dari Kabupaten Boyolali, tepatnya dari Kecamatan Selo, reog tersebut menghadirkan hiburan tarian budaya jawa dipadukan dengan musik dangdut untuk menghibur para penggemarnya, setiap grub reog saleho pentas dimanapun pasti ada ratusan penonton yang memadatinya.

 

penulis     : Joko

editor       : Umi Fadila

publish    : Sriyanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password