Inilah Himbauan Sat Lantas Polres Nabire Bagi Para Sopir dan Jasa Ojek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Terminal merupakan perhentian penghabisan (bis, kereta api, dan kendaraan roda empat maupun sebagainya). Ini yang dilakukan oleh Unit Turjawali Sat Lantas Polres Nabire dalam patrolinya di seputaran terminal oyehe, Rabu (26/04/2017) pagi.

Dan sekaligus menyambangi para sopir-sopir yang ada diterminal untuk menunggu datangnya penumpang. Pada kesempatan itu Kanit Turjawali Ipda Hajar Azwad, A.Md berkoordinasi dengan sopir-sopir angkutan umum terkait jasa ojek yang masuk terminal dan mengangkut penumpang.

IMG-20170426-WA0088“Agar para sopir sabar dan kami dari Kepolisian Sat Lantas Polres Nabire akan membantu melakukan penertiban bersama dengan Dinas Perhubungan Nabire, Para sopir tidak boleh main hakim sendiri dalam penertiban dalam terminal,” ucap Ipda Hajar.

“Dihimbau para ojek agar tidak masuk dalam terminal terutama mengangkut penumpang dalam terminal, Para ojek tidak boleh parkir dalam terminal sesuai kesepakatan bersama di Polres Nabire pada tanggal 13 April 2017,” tegas Kanit Turjawali Ipda Hajar.

IMG-20170426-WA0087Setelah melakukan koordinasi bersama para sopir, pada pukul 09.30 Wit, dilanjutkan pengawalan dari perwakilan sopir-sopir menuju Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Nabire. (*)

Penulis   : Efer Lamba

Editor     : Umi Fadillah

Publish   : Efer Lamba

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password