Waka Polsek Metro Timur Polres Metro Menghadiri Sertijab Lurah Tejo Agung

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 sekira jam 09.30 Wib di Aula Kantor Kelurahan Tejo Agung Jalan Raya Stadion Kel. Tejo Agung Kec. Metro Timur Kota Metro, telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tejo Agung Kec. Metro Timur Kota Metro.

Susunan dalam acara Sertijab Lurah Tejo Agung sebagai berikut :

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
  3. Sambutan Lurah Tejo Agung yang lama Hartawan Jaya Guna, Se,Mm
  4. Sambutan Lurah Tejo Agung yang baru Suparyono, S.Ip, Mm
  5. Sambutan Camat Metro Timur
  6. Sambutan Asisten I Bidang Pemerintahan h. ridwan
  7. Doa
  8. Penutup
  9. Pemberian ucapan selamat kepada Lurah yang lama maupun Lurah yang baru

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut sebagai berikut :

– Asisten I Pemda Kota Metro Bidang pemerintahan H. Ridwan

– Camat Metro Timur

– Lurah Yosodadi, Yosorejo, Iring Mulyo, dan Tejosari

– Danramil Kota Metro

– Waka Polsek Metro Timur Ipda Toni Subagio ( mewakili Kapolsek Metro Timur Akp Yuniarta,Sh )

– Babhinkamtibmas Kelurahan Tejo Agung

– Bhabinsa Kelurahan Iring Mulyo

– Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama sekira 100 orang.

wa

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tejo Agung Sebagai Berikut :

– Lurah Tejo Agung yang lama Hartawan Jaya Guna, Se, Mm kepada Lurah Tejo Agung yang baru Suparyono, S.Ip, Mm

– Sambutan Lurah Tejo Agung yang lama Hartawan Jaya Guna, Se,Mm : Selamat kepada Lurah Tejo Agung yang baru menjabat serta dapat mengemban tugas dan fungsinya kemudian saya selaku Lurah yang lama meminta permohonan maaf atas selama saya menjabat di Kelurahan Tejo Agung ini apabila ada kesalahan maupun kekhilafan yang saya lakukan baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada staf kelurahan yang telah bekerja sama selama saya menjabat sebagai Lurah Tejo Agung.

WhatsApp Image 2017-04-26 at 11.12.51

– Sambutan Lurah Tejo Agung yang baru Suparyono, S.Ip, Mm : Pertama saya mengucapkan selamat menduduki jabatan baru atau tempat tugas yang akan diamanahkan oleh pimpinan,kemudian saya juga mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diamanahkan jabatan ini kepada saya selaku Lurah yang baru. Saya berharap dapat bekerja lebih baik lagi untuk mengabdi di pemerintah ini untuk bersama-sama mensukseskan program-program Walikota Metro untuk menuju Kota Metro yang lebih baik lagi.

– Sambutan Camat Metro Timur : Selamat kepada Lurah yang baru serta dapat bekerja sama dan dapat mengemban tugas yang baru dengan penuh rasa tanggung jawab, kemudian kepada Lurah yang lama selamat untuk jabatan yang baru dan terima kasih atas pengabdiannya selama menduduki jabatan di Kelurahan Tejo Agung. Saya mengharapkan untuk Lurah yang baru dapat memberikan semangat dan trobosan untuk kinerja ke depannya bagi Kelurahan Tejo Agung agar dapat membantu Pemerintah Kota Metro yang semakin baik.

– Sambutan Asisten I Bidang Pemerintahan H. Ridwan : Saya mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran Walikota Metro yang berhalangan untuk hadir dalam acara sertijab Lurah Tejo Agung dan sekaligus saya mengucapkan selamat kepada Lurah yang lama maupun yang baru sama-sama menduduki jabatannya kemudian saya sudah mengetahui baik Lurah yang lama maupun yang baru telah memahami kinerja satu sama lainnya untuk pemerintah ini jadi saya menganggap tinggal meneruskan dan melaksanakan saja apa yang harus dikerjakan ditempat tugas yang baru.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password