Berantas Narkoba, Polisi Mengudara di Mimika

tribratanews.polri.go.id-Polda Papua, Polres Mimika. Polres Mimika melalui Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) menyampaikan peran Kepolisian dalam membarantas Narkoba di Kabupaten Mimika, Rabu (26/04/2017).

Hal ini disampaikan oleh Kasat Resnarkoba Polres Mimika yaitu Iptu Laurentius Kordiali melalui Radio FM 100.2 Mhz (On air).

Dengan tema “Peran Kepolisian Memberantas Narkoba di Kalangan Muda dan Masyarakat di Kabupaten Mimika”, Iptu Laurentius mengajak kepada para orang tua untuk selalu aktif mengawasi anak-anak khususnya usia sekolah yang melakukan aktifitas di luar jam sekolah.

“Anak-anak perlu kita awasi, terutama saat aktifitas mereka pada jam-jam diluar sekolah” kata Kasat Resnarkoba.
selain itu kepada orang tua untuk segera melaporkan kepada Polres Mimika melalui sat resnarkoba bilamana melihat anaknya mulai ada tanda-tanda yang tidak seperti biasanya seperti suka mabuk, jangan sampai anak-anak kita sudah menggunakan narkoba, lanjut Kasat.

Kasat Resnarkoba juga mengajak anak2 pelajar dan anak muda untuk bergaul yang positif dan menghindari bergaul dengan pengguna narkoba, lebih baik kita berprestasi baik melalui kegiatan-kegiatan positif ataupun melalui olahraga.

Pesan kasat, bilamana ada warga yang mengetahui adanya pengguna atau pengedar narkoba agar dilaporkan kepada Kepolisian.

Penulis: SosraPapua
Editor  : Umi Fadilah
Publish: SosraPapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password