Ini Arahan KBO Sat Reskrim Polres Banyumas kepada Kanit Reskrim Polsek

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai upaya meningkatkan kinerja anggota Reskrim Jajaran Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Benny Timor, S.H., M.H memberikan pengarahan kepada seluruh Kanit Reskrim Jajaran Polres Banyumas di Ruang Gelar Perkara, Selasa (25/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Reskrim AKP Junaedi, S.H yang disampaikan Iptu Benny Timor, S.H., M.H selaku KBO Reskrim menyampaikan bahwa pengarahan diberikan terkait peningkatan kinerja penyidik dalam penanganan penyelesaian perkara, berikut peningkatan kenerja untuk pengungkapan perkara.

Selain itu juga terkait penempatan anggota Reskrim di wilayah kring serse siang hari dan titik rawan kejahatan, utamanya malam hari agar lebih di tingkatkan.

Munculnya kejahatan yang terus meningkat diharapakan agar para kanit reskrim dan jajaranya dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan terkendali, sesuai harapan masyarakat.

KBO Reskrim Iptu Benny Timor, S.H., M.H menyampaikan kepada para Kanit Reskrim agar secara mengkompulir dan mendatakan perkara-perkara yang sudah selesai di tangani dan data perkara yang belem selesai, sehingga perkara yang masih menjadi tunggakan dapat segera terselesaikan sesuai dengan rencana, berpedoman pada takah yang telah di buat.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password