Kabag Ops Polres Lampung Utara Pimpin Lat Pra Ops Antik Krakatau 2017

Tribratanews.polri.go.id  – Lampung Utara. Kepolisian Resor Lampung Utara melaksanakan giat Lat Pra Ops Antik Krakatau 2017, Rabu 26 April 2017 pukul 09.00 Wib, bertempat di aula rekonfu Polres Lampung Utara. Kegitan tersebut dipimpin Oleh Kabg Ops Polres Lampung Utara Kompol Handak Prakasa Q, ST, MH, di dampingi Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba Polres Lampung Utara serta dihadiri Kasiwas, Kasi Propam dan seluruh personel yang terlibat dalam Ops Antik Karakatau 2017.

Kompol Handak Prakasa yang mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, menyampaikan bahwa pelaksanaan Ops Antik Krakatau 2017 dengan sasaran Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba di wilayah Lampung Utara melibatkan anggota sebanyak 31 Orang selama 14 hari terhitung mulai tanggal 27 April sampai 10 Mei 2017.

Dalam Ops Antik Karakatau 2017 Polres Lampung Utara memiliki 2 TO yang terdiri dari 1 TO orang dan 1 TO tempat. Semua TO harus terungkap. Dengan itu di harapkan kepada semua fungsi harus selalu berkoordinasi sesama fungsi dan jangan sekali- kali ada anggota polri yang terlibat dalam jaringan narkoba baik pengguna , pengedar maupun menjadi beking bandar narkoba. Jelas Kompol Handak Prakasa Q, ST, MH,.

Kasat Intelkam AKP Sukimanto dalam paparannya, mengingatkan untuk para Kanit Intel Polres selalu berkoordinasi dengan Kanit Intel Polsek Jajaran untuk membongkar sindikat Narkoba skala besar. Jangan takut untuk melakukan tindakan apabila perlu bantuan Polda siap memback up kita, tandas AKP Sukimanto Sedangkan Kasat Narkoba AKP Andri Gustami,S.Ik, mengatakan bahwah Narkoba musuh terbesar di Indonesia, waspadai Narkoba jenis baru, jangan  sampai anggota terlibat dalam jaringan Narkoba.

Acara Lat Pra Ops Antik Krakatau 2017 ditutup oleh Waka Polres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si. Waka Polres menekankan kepada seluruh peserta Lat Pra Ops untuk tidak menutup nutupi apabila ada anggota Polri maupun instasi luar yang terlibat dalam jaringan narkoba dan apabila ada anggota yang terlibat dalam jaringan narkoba akan di tindak tegas. Ujar Kompol Suparman. (*).

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password