Kapolda Gorontalo Resmikan Renovasi Ruang SPKT Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Rabu, 26/04/2017, Pukul 08.00 wita Kapolda Brigjend. Pol. Drs.Rachmad Fudail,MH didampingi Waka Polda dan Irwasda serta PJU Polda Gorontalo, Meresmikan Renovasi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut KA SPKT AKBP Yan Rambiko menyampaikan laporan kegiatan pelaksanaan pembangunan Renovasi SPKT, yang telah selesai berakhir tanggal 11/04/2017, yang dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik sehingga sudah dapat digunakan dengan baik sesuai dengan rencana kebutuhan pelayanan terhadap masyarakat, untuk itu KA SPKT mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan seluruh PJU Utama yang telah sama – sama telah memberikan  dukungan pelaksanaan pembangunan Renovasi ini sehingga dapat terwujud.

Setelah itu Kapolda melaksanakan penanda tanganan prasasti bangunan SPKT, dan dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh Kapolda.

Dalam hal ini beliau menyampaikan suatu kebanggaan,kebahagiaan, sekaligus rasa syukur yang mendalam atas telah selesainya Renovasi ruang sentra pelayanan Kepolisian terpadu Polda Gorontalo.

“Sehubungan dengan rasa syukur, peningkatan kapasitas pelayanan publik terutama di bidang pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang ada di provinsi Gorontalo. Untuk itu diharapkan untuk melengkapi peningkatan fasilitas layanan kepolisian bagi masyarakat sehingga diharapkan, masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan Kepolisian yang berkualitas dan memuaskan”, Ungkapnya.

Terkait dengan itu, tentunya pimpinan Polri berharap terdapat kerjasama sinergitas diantara satker khususnya piket fungsi yang tergabung dalam sentra pelayanan kepolisian terpadu untuk mewujudkan tanggung jawab bersama selaku pelayanan masyarakat yang lebih baik, dengan memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat, khususnya masyarakat sebagai korban (pelapor) untuk mendapatkan layanan kepolisian yang semakin prima. “Sehingga kita mampu mewujudkan pemenuhan hak – hak masyarakat, sebagaimana diamanatkan oleh konstitusi”, Jelasnya.

Terakhir pesan Kapolda kepada para pelaksana piket agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik kepada masyarakat dengan yang ramah, tulus dan ikhlas, senyum,sapa dan salam, karena tuntutan serta tugas yang di emban,memang membutuhkan pendekatan psikologis kepada masyarakat,sehingga masyarakat bisa nyaman dalam menjalani pelayanan Kepolisian.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password