AKSI PREMANISME DI HSS : Sering Palak Sopir, Amat Golkar Masuk Penjara

kandangan

Polres HSS – Ketenangan warga Desa Sungai Mandala terusik oleh ulah MA alias Amat Golkar ( 40 thn ) yang menendang-nendang Halte Taxi Travel . Warga yang geram dengan ulah MA melaporkan kejadian tersebut kePolsek Daha Utara.

Menyikapi laporan masyarakat tersebut, aparat Kepolisian Sektor Daha Utara mendatangi TKP dan mendapatkan MA sudah melarikan diri. Menurut warga, aksi MA ini sudah sering terjadi sehingga menimbulkan keresahkan para sopir dan penumpangnya.

kandanganSetelah melakukan penyisiran sekitar 30 menit tepatnya di pasar nagara MA berhasil diringkus oleh petugas . MA berusaha melakukan perlawanan kepada petugas saat dilakukan penangkapan, dengan sigap aparat berhasil mengamankan MA beserta satu bilah sajam jenis herder yang dibawanya . Selanjutnya MA harus meringkus diRutan Polsek Daha Utara guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman kepemilikan senjata tajam sesuai UU darurat tahun Nomor 12 Tahun 1951.

Belakangan diketahui bahwa MA sering meminta minta uang kepada sopir yang berada di Halte Taxi Travel dengan bermodalkan sebilah pisau. Kapolsek Daha Utara AKP Fadillah, SH menghimbau kepada seluruh warga Kec. Daha Utara agar tidak takut untuk melaporkan segala tindak pidana ke Mapolsek Daha Utara agar segera bisa ditangani dan tidak menjadi masalah berkepanjangan.

(John/lois)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password