Polresta Kediri Lakukan Pengamanan Kunjungan Dubes Inggris di Ponpes Lirboyo

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, –  Kunjungi Ponpes Lirboyo, Duta Besar Inggris Mendapat Penjagaan VVIP  dari Aparat Kepolisian Polresta Kediri

Polresta Kediri-  Duta Besar Inggris Untuk Indonesia  dan Timor Leste Moazzam Malik, setelah semalam menginap di Hotel Grand Surya Kediri, Selasa (25/4) , pagi ini Rabu (26/4) melanjutkan  kunjungan ke Ponpes Lirboyo Kediri.

Ada dua pesantren yang dikunjungi Duta Besar Inggris yakni Ponpes Putri Hidayatul Mubtadi’at dan Hidayayul Mubtadién dengan pengasuh KH Anwar Mansyur.

Sebelumnya pada Selasa sore Duta Besar Inggris  melakukan kunjungan ke Kampung Inggris, Meeting point di depan BEC (Basic English Course) di Pare Kediri.

Selama di Kota Kediri, Duta Besar mendapat pengamanan VVIP  yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H.

“60  polisi terlatih  dilibatkan dalam pengamanan terbuka dan tertutup dalam pengamanan tamu VVIP  ini. Usai kunjungan ke Ponpes Lirboyo, rencanannya rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Ponpes Gontor di Ponorogo,” kata Kabag Ops Polresta Kediri, Kompol I Ketut Mudita

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : DIDIK

Editor               : Umi Fadilah

Publish              : YULI,DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password