UPACARA KORPS RAPORT : Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel,  Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S.IK M.H memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir Polres Soppeng periode 1 Januari 2017, yang digelar di Halaman Mako Polres Soppeng, Sabtu 31/12/16, pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan Kapolres Soppeng bertindak selaku Irup, Ipda Tajuddin selaku komandan upacara, dihadiri Waka Polres Soppeng bersama para pejabat utama Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua Bhayangkari dan anggota serta personil Polres Soppeng gabungan Satfung.

8 Orang Perwira Polres Soppeng yang mendapat kenaikan dengan pangkat baru masing – masing yaitu :
AKP Muhajir, Kasubbag Humas Polres Soppeng
AKP Muh Yusuf Kasat S.Sos Kasat Lantas Polres Soppeng
IPTU Syamsuddin S.E Paur Rapkum Bag Sumda Polres Soppeng
IPTU A. Armadana S.Sos Ka SPKT Polres Soppeng
IPTU Hannasi KBO Sat Binmas Polres Soppeng
IPTU Arifin KBO Sat Sabhara Polres Soppeng
IPTU Agustinus Teko S.H KBO Sat Lantas Polres Soppeng
IPTU Mas udi S.H Paur Bankum Bag Sumda Polres Soppeng

Bersama Brigadir Polres Soppeng dengan jumlah 25 Orang masing – masing AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 6 orang, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 7 orang, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 3 orang dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 orang.

Dalam arahannya Kapolres Soppeng mengungkapkan agar rekan rekan meningkatkan semangat, dengan naiknya pangkat maka bertambah pula tanggung jawab dalam bertugas dan mengabdi sebagai anggota Polri, meningkatkan kreativitas dalam bertugas, menjadi pelopor revolusi mental, melaksanakan tugas dengan ikhlas, dan humanis menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Terakhir Kapolres Soppeng menyampaikan harapannya melalui moment korps raport ini agar personil Polres Soppeng lebih meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom, menjadi contoh di masyarakat dan selalu menjaga nama baik Polri, merubah hal biasa menjadi luar biasa dalam hal positif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password