Polres Metro Lampung Laksanakan Lat Pra Ops Antik Krakatau 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Lampung. Rabu 26 April 2017 pukul 09.30 WIB bertempat di Devia Cita Polres Metro telah dilaksanakan giat Lat Pra Ops Antik Krakatau 2017 Polres Metro dengan tema “ PolresMetro Dan Jajaran Siap Menegakan Hukum Terhadap Kejahatan Peredaran Gelap Dan Penyalahgunaan Narkoba Diwilayah Hukum Polres Metro”

WhatsApp Image 2017-04-26 at 10.16.15

Giat dibuka oleh Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin, Sh selaku Karendalops didampingi oleh Kasat Narkoba Akp Fadil. A Rohim, S.Sos dan Kasat Intelkam Akp Samsuri, Sh serta diikuti anggota Polres Metro yang terlibat sprint Operasi Antik Krakatau 2017 Polres Metro, adapun jumlah seluruh Personil yang terlibat sprint yaitu sebanyak 20 (dua puluh) Orang.

po[

Pada Lat Pra Ops ini di awali dengan paparan oleh Kabag Ops Polres Metro, paparan Kasat Narkoba Polres Metro dan Paparan Kasat Intelkam Polres Metro terkait tata cara pelaksanaan operasi dan penentuan To dalam pengungkapan Terhadap Kejahatan Peredaran Gelap Dan Penyalahgunaan Narkoba Diwilayah Hukum Polres Metro.

Kegiatan Operasi Antik Krakatau 2017 nantinya akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari dari tanggal 27 sampai tanggal 10 Mei 2017.

Diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Antik Krakatau 2017 agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga keselamatan saat berada di lapangan dan agar pelatihan ini betul-betul diikuti untuk meningkatkan profesionalisme setiap personil yang melaksanakannya.

Penulis           : Hendra Z

Editor            : Umi Fadilah

Published       : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password