Antisipasi Curanmor, Kapolsek Tambak Banyumas Berikan Himbauan Kepada Juru Parkir

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Bertepatan dengan hari pasaran di pasar Tambak, Kapolsek Tambak dan anggota Reskrim Aiptu Budi melaksanakan kegiatan patroli sambang ke pasar tambak untuk mencegah gangguan Kamtibmas baik pencopetan maupun pencurian sepeda motor.

Pada kesempatan ini Kapolsek memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas parkir motor didepan pasar tambak agar menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengatur ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas serta menjaga parkir sepeda motor jangan sampai hilang dicuri orang .

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan pihaknya rutin melaksanakan giat patroli sambang depan pasar tambak pada hari hari pasaran Selasa dan Jumat untuk mencegah gangguan keamanan serta pengaturan lalu lintas untuk keamanan dan ketertiban arus lalu lintas.

“Kami menghimbau juga kepada masyarakat yang menggu nakan sepeda motor supaya jangan lupa mengunci setangnya pada saat parkir dan ditinggal bel lanja kepasar” ungkap Kapolsek, Selasa (25/4/2017).

Kepala pasar Tambak berterima kasih kepada pihak Polsek Tambak atas kerjasamanya selama ini dengan baik setiap hari pasaran personilnya melak sanakan patroli dipasar tambak sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif .

Penulis : Aiptu M Taufik Sie Humas Sek Tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password