Dengan Humanis, Polsek Tambak Banyumas Amankan Gebyar Paud 2017

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Kapolsek Tambak Polres Banyumas Polda Jateng AKP Embar Yuliono, SH memimpin langsung kegiatan pengamanan Gebyar PAUD tahun 2017 di aula kantor Kecamatan Tambak, Selasa (25/4/2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan humanis Polri kepada masyarakaat khususnya kepada anak usia dini.

“Kami membaur dengan ibu guru wali murid dan anak-anak memberikan himbauan kamtibas dan kamseltibcar lantas untuk meningkatkan kesadaran tentang rasa aman. Secara humanis kami juga bercengkrama dengan anak-anak PAUD dan bisa dilihat, mereka sangat senang” ujar Kapolsek.

Ketua Panitia perlombaan menjelaskan bahwa jenis perlombaan yang dilakukan adalah permainan anak anak lomba menggambar dan lomba senam sehat kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pelak sanaan kegiatan gebyar paud bisa berjalan dengan aman dan lancar

“Kami juga mengucapakan terima kasih daripihak keamanan dalam hal ini Polsek Tambak atas bantuan nya berupa pengamanan kegiatannya sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar” ungkapnya

Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

Admin Polri54156 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password