Asrikan Lingkungan Kerja , Polisi Sektor Dongko Hijaukan Mapolsek Trenggalek.

Tribratanews.polri.go.id  ;Poldajatim Sebuah ide kreativitas yang patut di banggakan, untuk menciptakan lingkungan tempat tugas nyaman serta bermanfaat. Tidak hanya sebagai pengayom serta pelindung masyarakat namun Petugas Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek laksanakan kreativitas tanam dan merawat sayur sayuran di area Mapolsek, Selasa (25/4/2017).

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH memimpin para korps baju coklat, melaksanakan giat perawatan tanam sayur mayur dilingkup kantor Mapolsek. Para petugas sebagian tampak melakukan pembenahan tanaman sayur, membersihkan sudut-sudut lingkup kantor dari rumput yang tidak berguna.

Menurut Kapolsek Dongko, Selain ajang kreativitas anggota Polisi, kegiatan ini merupakan bentuk pemanfaatan lingkungan untuk penghijauan. Tak hanya itu yakni sayur mayur yang dirawat juga bisa dimanfaatkan bersama sehingga lingkup kantor tempat tugas menjadi asri dan hijau.

“Kami terus memupuk dan memberikan motivasi kepada anggota untuk lebih mengedepankan pemanfaatan lahan, serta menciptakan suasana sejuk. Sehingga kejenuhanpun pasti hilang, suasana yang asri pasti menjadi penyemangat bagi para anggota kami” Tutur Kapolsek.

Penulis      : Heru

Editor        : Umi Fadhilah

Publish      : M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password