Kapolsek Pimpin Perbaikan Jembatan Gantung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar

– Polres Sintang, Kapolsek Kayan Hulu Iptu M. Rasyid memimpin personilnya untuk melaksanakan kerja bakti dengan menambal dan mengganti kayu jembatan gantung di Desa Tebidah Kecamatan Kayan Hulu yang  sudah berlubang dan rapuh. (Selasa 25/04)

“Melihat kondisi jembatan yang sudah berlubang dan rapuh sangat berbahaya dan jembatan gantung tersebut merupakan akses utama masyarakat menuju Polsek, untuk itu perlu segera dilakukan perbaikan”, ujar Kapolsek

“Kita tidak perlu menungu perbaikan dari pusat, apalagi menunggu ada korban dulu akibat jembatan berlubang dan rapuh, yang menjadi korbannya warga kita juga nanti. Maka dari itu mari kita berbuat semaksimal mungkin, demi keselamatan masyarakat sebagai pengguna jembatan ini”, demikian diungkapkan Iptu M. Rasyid kepada personilnya sebelum kerja bakti dimulai.

Belum lama kerja bakti dimulai oleh personil Polsek Kayan Hulu, banyak warga yang datang membantu dan menyumbangkan papan untuk menambal dan mengganti papan jembatan yang sudah rapuh.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Kayan Hulu karena sangat peduli dengan warga Kecamatan Kayan Hulu, sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, kami sudah menganggap Om semua seperti saudara kami sendiri”, ungkap Hairil warga Desa Tebidah.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut ada sekitar 25(dua puluh lima) warga yang secara sepontan membantu personil Polsek Kayan Hulu.

Penulis   : Dedi / Eko Rostandi
Editor   : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password