Sat Sabhara Ciptakan Keakraban Antar Sesama Anggota dari Hal yang Kecil

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Tingkatkan kerja sama dan keakraban antar sesama, personel Sat Sabhara Polres Mempawah laksanakan gotong-royong dalam memindahkan berkas-berkas yang masih ada diruangan lama. Baru-baru ini, satuan sabhara mendapatkan ruangan baru di Markas Komando II yang terletak di Jalan Gusti M Taufik. (26/4)

“Setiap anggota saling membutuhkan satu dengan lainnya, maka dari itu keakraban sesama anggota harus tetap saling terjaga. Hal kecil seperti ini, dapat membawa banyak perubahan salah satunya dapat menciptakan rasa saling membutuhkan” Jelas Kasat sabhara AKP Arifin Harahap.

Terlihat personel sabhara memindahkan barang ke dalam truck dengan cara memindahkan barang tersebut dari anggota satu ke anggota yang lainnya. Didalam proses memindahkan barang, personel Sat Sabhara mengakui sangat meresapi makna dari kegiatan tersebut.

“Pekerjaan yang berat pun akan terasa lebih ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama seprti ini, melihat jarak yang lumayan jauh dari ruangan ke truck.” Ujar Bripda Haris.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password