Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kebasen Intensifkan Patroli Malam pada Jam Rawan

Tribratanews.polri.go.id,Polres Banyumas-Anggota Polsek Kebasen Polres Banyumas Polda Jateng melaksanakan patroli dan sambang desa warga masyarakat untuk mencegah gangguan kantibmas, Selasa (25/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH S.IK.M Hum melalui Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi SH mengatakan bahwa untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Kebasen selalu melaksanakan upaya untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas dan pelanggaran hukum, salahsatunya adalah selalu melaksanakan patroli dan sambang pos kamling di pedesaan.

“Setiap malam kendaraan dinas backbone selalu menyalakan blue light di wilayah kebasen dalam melaksanakan patroli anggota jaga menyambangi masyarakat yang di jumpai untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat ikut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkap Kapolsek.

dalam pelaksanaanya, anggota juga tidak lupa memberikan binluh kepada para penjaga malam gedung sekolah, perkantoran, gudang dolog dan obyek vital lainnya dan selalu mengingatkan untuk selalu waspada dan siap siaga dan apabila beristirahat bergantian dan pada jam rawan.

Dengan dilaksanakan patroli ini diharapkansituasi dalam keadaan aman, kegiatan semua dijalankan dengan penuh semangat dan ikhlas demi terwujudnya situasi aman dan kondusif.

Penulis : Aiptu Mislan Kapolsek Kebasen/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password