Sinergitas TNI dan Polri, Polsek Salem Brebes Gotong Royong pembangunan Jalan

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Upaya dalam membantu masyarakat dalam pembangunan infrastruktur jalan Kepolisan Sektor dan Koramil Salem melaksanakan giat kerja sama guna pembangunan jalan di desa Ciputih, Sabtu (22/04/2017).

Kegiatan ini merupakan bagian dari TTMD (TNI manunggal Masuk Desa ) guna sama- sama membangun membeperbaiki akses jalan yang rusak di desa Ciputih, dalam prosesnya perbaikan jalan telah sampai di tahap pengecoran.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Salem AKP Al Jihat mengatakan kegaiatan ini dalam rangka gotong royong membangun desa untuk kepentingan masyarakat. “Dalam rangka pembangunan akses jalan kami TNI dan Polri siap selalu membantu masyarakat,” tutur Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Polsek Salem Briptu Rudi bersama Anggota TNI bersinergis agar nantinya penggarapan cepat selesai, setelah tahap penyeslesaian ini di harapkan dapat menjadi akses jalan yang baik bagi masyarakat untuk melakukan aktivitasnya.

“Antusias warga dalam kegiatan ini sangat tinggi,rasa gotong royong warga desa banjaran banjaran juga masih kuat. Dengan kebersamaan dan saling gotong royong, saya berharap dapat mempercepat penyelesaian pembangunan jalan ini” imbuh Bhabinkamtibmas desa Banjaran Briptu Rudi Surahmad.

Penulis : Alip

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password