Cegah Kriminalitas: Gabungan Polsek Adakan Razia

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Kudus – Polda Jateng – Untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah Kab Kudus, Jajaran Polsek Polres Kudus terus lakukan pencegahan terhadap pelaku tindak kriminalitas dimalam hari dengan melaksanakan operasi yang ditingkatkan.

IMG-20170426-WA0020

Seperti halnya 25 personil gabungan dari Polsek Undaan, Jati, Mejobo,dan personil lalu lintas Polres Kudus yang dini hari tadi Rabu (26/4) melaksanakan operasi yang ditingkatkan di depan Mapolsek Undaan. Kegiatan yang langsung dipimpin Kapolsek Undaan AKP Anwar,SH tersebut menyasar pada mobil atau montor hasil tindak kejahatan.

IMG-20170426-WA0026

Satu persatu kendaraan diperiksa oleh petugas. Tidak hanya dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan saja, isi dalam mobil maupun jok montor juga tidak luput dari pemeriksaan. Ada beberapa pengguna kendaraan yang kedapatan tidak melengkapi surat-suratnya dan diberikan tindakan berupa tilang. Tindakan berupa tilang selama operasi yang ditingkatkan berjumlah 9 diantaranya 8 barang bukti STNK dan 1 SIM.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH melalui Kapolsek Undaan AKP Anwar,SH menjelaskan untuk mengkondusifkan wilayah Kab Kudus,kita akan terus lakukan tindakan pencegahan di daerah perbatasan maupun dalam kota dengan cara melaksanakan kegiatan operasi yang ditingkatkan pada jam rawan secara rutin. “Meskipun dini hari tadi kita tidak bisa mendapati pelaku kejahatan hanya pelanggaran lalu lintas saja, setidaknya kegiatan tersebut bisa mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melaksanakan aksinya”. Imbuh Kapolsek Undaan.

Penulis    : H Bambang

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   : H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password