Tekan Kejahatan Malam Hari, Patmor Polres Mamuju Laksanakan Patroli Malam

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personel Pasukan Patmor Sat Sabhara Polres Mamuju dibawah kendali Kasat Sabhara Polres Mamuju Komisaris Polisi Andi Musakkir terus meningkatkan kegiatan Patroli disekitar lokasi Objek Vital di wilayah hukum Polres Mamuju untuk jamin Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi balapan liar dan daerah rawan terjadinya tindak kejahatan di kota Mamuju, “pungkas Kasat Sabhara Komisaris Polisi Andi Musakkir”

Daerah rawan terjadinya atau yang sering dijadikan area balapan liar dan terjadinya tindak kejahatan di Kota Mamuju yaitu daerah jalan Poros Anjungan Pantai Manakarra merupakan daerah rawan oleh para pemuda dan mayoritas anak-anak sekolah dan juga. Hal tersebut diketahui karena banyaknya masyarakat yang mengeluh dan melaporkan kepada aparat kepolisian untuk segera dilakukan penanganan terutama balapan liar yang sering dilakukan para remaja atau muda-mudi pada malam hari.

Patroli Patmor memang harus sering turun ke jalan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang memakai jalan. “Ucap Kasat Sabhara”

Penulis     : Wirad

Editor       : Umi Fadillah

Publish     : Wirad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password