Polisi Bagikan Stiker  Pelopor Keselamatan  Humanity, Jadikan Demak Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Jadikan Kabupaten Demak tertib berlalu lintas, Kepolisian Resor Demak selalu berupaya  dengan berbagai cara tingkatkan kesadaran  masyarakat tentang rambu lalu lintas.

Selasa (25/04) di jajaran Sat lantas Polres Demak yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Demak Akp Umbar Wijaya.SH  membagikan stiker  pelopor keselamatan  Humanity ( Keselamatan untuk kemanusiaan ) kepada tukang ojeg yang ada di wilayah hukum Polres Demak.

Pelaksanaan kegitan pembagian  stiker tersebut dikandung maksud  dengan stiker  yang berisikan imbauan dan tertib lalu lintas semoga dapat  sering dilihat dan mengingatkan kepada masyarakat  sehigga dapat membentuk dan meningkatkan kwalitas masyarakat dalam hal memahami dan mengenal aturan tata tertib berlalu lintas terhadap tukang ojek.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Kasat Lantas Akp Umbar Wijaya.SH  mengungkapkan bahwa, Pembagian stiker di fokuskan terlebih dahulu kepada para tukang ojeg  karena  sarana ojeg  di wilayah Demak merupakan sarana yang praktis dan ekonomis serta diminati banyak masyarakat yang memanfaatkan transportasi dengan jasa ojeg, oleh karena  Polisi  meluncurkan program pelopor keselamatan  Humanity yang bermakna Keselamatan untuk kemanusiaan  sebagai wujud cegah / tekan angka kecelakaan lalu lintas.

” Kami  imbau kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Demak khususnya untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu linyas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama”  tambah Akp Umbar.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password