GELAR RAZIA MIRAS : Polsek Ponrang Amankan Ratusan Liter Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolsek Ponrang Iptu. Rusli Sandika, bersama anggotanya Jumat 30/12/2016 melakukan Razia kesejumlah penjaja minuman keras jenis Ballo.

Dalam sehari 6 orang penjaja Ballo di beberapa tempat di Kec. Ponrang dan ponrang selatan di razia dan dilakukan penyitaan terhadap minuman keras tersebut.

Hasil razia telah disita dan diamankan di Polsek Ponrang Polres Luwu sebanyak 125 Liter minuman keras kjenis Ballo, masing-masing antara lain :
a. 40 Liter Ballo disita dari Sdr Saba Al. Bapak Kenos di Lingkungan Padang Makmur Kel. Padang Subur Kec. Ponrang Kab. Luwu.
b. 20 liter Ballo disita dari Sdr. Marten Lolo Angin di Dusun Kusumang Desa Taramatekeng Kec. Ponrang Selatan Kab. Luwu.
c. 10 Liter Ballo disita dari Sdr(i) Mama sinta, di Dusun Kusumang Desa Taramatekeng Kec. Ponrang Selatan Kab. Luwu.
s. 10 liter ballo disita dari Mama Desi di Dusun Kusumang Desa Taramatekeng Kec. Ponrang Selatan Kab. Luwu.
e. 20 Liter Ballo disita dari Sdr(i) Zara, di Dusun Padang Bajo Desa Pacerakang Kec. Ponrang Selatan Kab. Luwu
f. 25 Liter Ballo disita dari Sdr(i) Naomi, di Dusun Padang Bajo Desa Pacerakang Kec. Ponrang Selatan Kab. Luwu.

Razia ini dilakukan dalam upaya cipta kondisi untuk menciptakan suasana aman dan tertib didalam masyarakat dalam memasukii pergantian tahun, dan lebih dari itu Kapolsek Ponrang menjelaskan dalam laporannya bahwa razia akan terus dilakukan dan berlanjut untuk mencegah berbagai tindak pidana akibat pengaruh minuman keras.

img-20161231-wa011

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password