Polres Jayapura: Patroli Cipkon Jelang Kalender Kamtibmas Jelang Tanggal 1 Mei 2017

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Dalam rangka menjelang kalender kamtibmas tanggal 1 Mei 2017 kembalinya Papua ke Pangkuan NKRI Regu Cipkon II melaksanakan Patroli cipta kondisi yang dipimpin oleh Kabag Ren AKP Rozikin. Selasa (25/4/2017).

Kegiatan patroli cipta kondisi Kabag Ren AKP Rozikin selaku padal didampingi Kasat Pol Air Iptu. Suheriyono, S.Sos, KBO Sabhara Iptu Djiwanto, Kanit Bintibmas Ipda Uaman Talib dan anggota sebanyak 26 personil gabungan staf polrea jayapura.

Sebelum melaksanakan patroli dilaksanakan apel konsolidasi diambil oleh kabag ren selaku padal AKP Rozikin menyampaikan “agar pelaksanaan tugas patroli ini kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Apabila saat patroli ada sekumpulan masyarakat / muda mudi kita sambangi dan menghimbau agar kembali ke tempat tinggalnya masing-masing untuk menghindari hal-hal-hal yang tidak di inginkan karena ini sudah larut malam dan menjaga situasi kabupaten jayapura ini tetap aman dan kondusif”.

AKP Rozikin Menjeslakan, patroli cipta kondisi yang dilakukan oleh polres jayapura ini untuk mengantisipasi menjelang tanggal 1 Mei 2017 yaitu kembalinya Papua Barat ke Negara Republik Indonesia.

Patroli cipta kondisi dengan rute Batas Kota, Telaga Maya, Telaga Ria, Kampung Harapan, Tugu Tifa, Seputaran Kota Sentani, Jalan Sosial, Jalan Kemiri dan Jalan Genyem.

“Selama kegiatan patroli cipta kondisi ini pada umumnya aman terkendali dan terpantau masyarakat mulai sepi kemudian arus lalu lintas lancar”, Ucap AKP Rozikin.

Penulis.    : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password