Kabag Ops: Tanggal 30 April Hingga 2 Mei Tahun 2017 Polres Jayapura Siaga Satu

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Polres Jayapura mengerahkan 96 personil untuk melaksanakan patroli mulai tanggal 25 april 2017, guna cipta kondisi jelang peringatan hari bergabungnya papua ke Indonesia, sekaligus hari buruh internasional pada 1 Mei 2017 dikabupaten jayapura.

“Mulai hari ini kami sudah melakukan patroli cipta kondisi sampai pukul 00.00 wit yang akan dilakikan patroli dari setiap polsek sampai dengan pagi hari dan untuk regu cipta kondisi saya membagian sebanyak 3 regu” kata kabag ops res jayapura AKP Roberth Hitepeuw. SH. MH saat di konfirmasi di Mapolres Jayapura, selasa 25/4/2017.

Kabag ops menjelaskan, selain personil yang berpatroli menggunakan truk ada juga kendaraan patrol bermotor oleh satuan sabhara res jayapura yang membantu hingga pagi ini. “juga ada di back up personil bintara baru yang sudah mulai beradaptasi”,ucapnya.

“Pada tanggal 30 april sampai 2 mei 2017 dinyatakan siaga satu, hal ini juga mengantisipasi adanya pihak-pihak yang memnafaatkan momen pada tanggal 1 Mei 2017 nanti, sehingga kami perlu  lakukan giat cipta kondia ini”, ucap AKP Roberth Hitepeuw. SH.MH.

Menurut kabag ops, saat ini diwilayah polres jayapura masih tergolong aman dan terkendali, sementara untuk daerah rawan ada disektretariat KNPB di BTN Purwodadi termaksud daerah Pos 7 dan yang daerah jauh yaitu Distrik Kaureh.

“Untuk daerah rawan pihak polres jayapura sudah mengantisipasi semua dan situasi sampai saat ini aman dan terkendali, maka dari itu kita lakukan cipta kondisi untuk mengantisipasi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab”, pungkas kabag ops.

Penulis.    : Andi

Editor: Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password