Rencana Lomba Pos Kamling, Kapolsek Sawit Koordinasi Dengan Kades

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Kapolsek Sawit Polres Boyolali Polda Jateng AKP Dwi Wahyuni, melakukan koordinasi bersama Kades, dikantor Desa Tlawong Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali, Pada Rabu Siang (19/04).

Koordinasi dilakukan bersama Kepala Desa Tlawong, Joko Tri Wijiyanto, membahas tetang persiapan rencana Lomba Pos Kamling dan Polmas, Tingkat Polres Boyolali, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polri Tahun 2017, yang akan dilaksanakan pada akhir bulan april 2017 mendatang. “Kata AKP Dwi Wahyuni.

Lebih lanjut, Lomba Pos Kamling dan Polmas nanti, dengan kriteria tidak pernah adanya kejadian tindak kriminalitas, pos kamling memiliki 12 perlengkapan dan 10 kemampuan petugas kamling, termasuk mampu penanganan kasus tertangkap tangan dan kasus terjadinya kebakaran. “Terang AKP Dwi Wahyuni.

Diharapkan Kades Tlawong Joko Tri Wijiyanto, dapat ikut serta dalam lomba ini, karena menurut penilaian kami, Desa Tlawong termasuk desa kategori yang paling aman atau desa yang bersih dari adanya tindak pidana apapun, maka patut dilombakan supaya menjadi percontohan, untuk desa-desa Sekecamatan Sawit. “Ujar AKP Dwi Wahyuni.

Kades Tlawong Joko Tri Wijiyanto, kelihatan sangat meresfon ada Lomba Pos Kamling, namun hal-hal teknis, supaya minta bantuan pembinaan Polsek Sawit, dalam memberikan materinya, supaya warga masyarakat tahu tentang tugas dan penggunaan alat-alat, yang ada pada pos kamling. “Kata Joko Tri Wijiyanto.

 

Penulis     : Cece

Editor       : Umi Fadila

Publish     : Sriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password