Bangun Sinergitas, Wakapolsek Karanglewas Banyumas Sambangi Lokasi TMMD

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sambangi lokasi proyek TMMD Sengkuyung I Tahun 2017 di desa Tamansari Kecamatan Karanglewas, Selasa (25-4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan bahwa Wakapolsek Iptu Sudiro, S.H bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Hartono menyambangi lokasi TMMD Sengkuyung I Tahun 2017 yaitu pembuatan jalan penghubung antara Desa Tamansari Kecamatan Karanglewas dengan Desa Pejogol dan Desa Panusupan Kecamatan Cilongok.

Kegiatan pembuatan jalan penghubung tersebut sudah dimulai sejak tanggal 05-4-2017 yang dikerjakan oleh masyarakat bersama TNI serta Polri sehingga hampir mencapai tahap finishing, maka Kapolsek Karanglewas melalui Wakapolsek melakukan sambang untuk memberikan dorongan semangat kepada warga yang sedang mengerjakan proyek tersebut.

“Dengan adanya program TMMD Sengkuyung I Tahun 2017 Kab. Banyumas, Polsek Karanglewas ikut mendukung dan mensukseskan program tersebut karena akan mempermudah transportasi masyarakat untuk jalur perekonomian dan aktivitas yang lainnya.”, ucapnya.

Dalam kegiatan ini diharapkan sinergitas TNI, Polri dan masyarakat semakin erat sehingga akan mempermudah dalam koordinasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang ada.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password