Dukung Kreatifitas Anak, Polsek Kedungbanteng Banyumas Hadiri Gebyar Paud di Kampus Unwiku

WhatsApp Image 2017-04-25 at 20.50.19

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Kedungbanteng,Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sambas BW, S.H menghadiri sekaligus mengamankan jalanya acara Gebyar Paud se-Kecamatan Kedungbanteng di Kampus Unwiku Purwokerto, Selasa (25/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan bahwa selain mengamankan jalanya acara, Polsek Kedungbanteng sangat mendukung kegiatan Gebyar Paud yang diisi dengan kegitan positif dalam berbagai lomba bagi anak-anak usia dini.

“Polisi sangat mendukung kegiatan ini mengingat anak-anak adalah generasi penerus bangsa, maka sejak dini kita wajib membekali dengan kegaiatan yang positif sehingga kelak dikemudian hari anak-anak dapat menjadi anak yang berguna baik bagi keluarga maupun bangsa Indonesia.”, ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek memberikan himbauan kepada orang tua murid agar lebih mengawasi dan mewaspadai jajanan yang dibeli oleh anaknya mengingat sekarang ini sedang marak penjualan permen yang diduga mengandung Narkoba.

“Untuk para orang tua agar selalu mewaspadai dan mejaga anak-anaknya untuk memilih jajanan yang sehat serta mewaspadai dari bahaya permen yang mengandung narkoba yg sedang marak akhir-akhir ini.”, himbau Kapolsek.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password